Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi tiga siswa SMP tahun 1983 yang asyik berfoto di studio baru-baru ini menjadi viral. Mencuri perhatian, gaya khas tahun lawas tersebut lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1983 ini langsung saja menjadi viral di Instagram usai diunggah @perfectlifeid pada Minggu (21/3/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, tiga bocah ini adalah siswa SMPN Pamanukan, Subang. Ketiganya merupakan lulusan tahun 1983. Mengabadikan momen, ketiganya lalu memutuskan untuk melakukan foto studio.

"Potret studio anak-anak SMPN Pamanukan, Subang lulusan 1983. Kancing kemeja atas dibuka, selain jantan juga biar disegani" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam unggahan tersebut, tiga siswa SMP sedang bergaya di studio foto dengan background khas. Celana seragam super pendek dan kemeja putih dengan kancing dibuka lalu menjadi sorotan netizen.

Foto studio siswa SMP tahun 1983. (instagram/perfectlifeid)

Berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan @perfectlifeid ini. Beberapa netizen lainnya lalu dibuat salah fokus dengan beberapa hal dalam unggahan foto studio siswa SMP tahun 1983 ini.

"Celananya di atas lutut, jadi pahanya kelihatan hihi" balas netizen.

"Mahal tu bayarnya, jadi fotonya nunggu seminggu" komentar netizen lainnya.

"Wow tas kulitnya" ungkap netizen membalas.

"Wajah-wajahnya nampak seperti mahasiswa semester 4" tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto studio siswa SMP tahun 1983 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini