Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 14 Juni 2021 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat makan penyetan, salah satu menu pelengkapnya adalah adanya sambal, apalagi saat disajikan bersama pecel ayam dan lalapan. 

Namun, hal tak terduga sekaligus menjijikan justru dialami oleh beberapa perempuan ini, yang menemukan sesuatu yang aneh di dalam sambalnya. Melalui akun TikTok @meiongg, video yang memperlihatkan ada 'tamu tak diundang' viral di media sosial.

Dalam unggahan videonya, mereka memperlihatkan beberapa nasi bungkus berisi potongan ayam goreng, nasi dan sambal yang sudah mereka makan sebelumnya.

Namun, di salah satu nasi bungkus tersebut, terlihat ada seekor cicak mati di dalam sambal yang sudah sempat mereka santap. Melihat hal menggelikan ini, tentu saja mereka langsung tak berselera makan.

Viral cicak di pecel ayam. (Dok. TikTok)

"Beli pecel ayam bonus sayur X Bonus sambal cicak √," tulisnya dalam video.

Terlihat, beberapa perempuan tersebut juga menutupi mulutnya dengan baju, sambil memegang segelas air. Seakan sedang menahan rasa enek saat melihat sesuatu yang seharusnya tak ada dimakanannya.

Si pemilik akun juga menuliskan jika mereka langsung trauma membeli pecel ayam, yang biasanya dijual di kaki lima. Video ini pun mendapatkan perhatian dari warganet, hingga mencapai 2,2 juta penonton.

Tak sedikit yang juga merasa enek dengan apa yang mereka lihat dalam video ini. Berbagai tanggapan pun ditinggalkan, banyak pula yang pernah mengalami hal yang sama.

"Sumpahh yaa hal yang gue takutinn cicakk!! geli-geli gituu," ungkap

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya