Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 09:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gaya seorang gadis Indonesia di foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi sorotan netizen. Lihat gaya gadis cantik tersebut, netizen lalu menyamakan posenya dengan salah satu adegan di film Titanic.

Foto jadul gadis Indonesia ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Senin (16/5/2022). Caption unggahan menyebut jika foto ini diambil pada kisaran tahun 1870 sampai 1890 lalu.

''Foto antara tahun 1870-1890'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah, seorang gadis Indonesia dengan kain jarik yang menutup tubuhnya sedang berpose saat sang fotografer mengabadikan momen tersebut.

Wajah tegas khas orang Indonesia membuat gadis ini begitu memukau netizen. Setelah unggahan foto jadul ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyamakan pose gadis tersebut dengan salah satu adegan di film Titanic.

Foto gadis Indonesia tahun 1870. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Kaya pose di film Titanic pas scene dilukis ya'' balas seorang netizen.

''Cantiknya'' komentar akun lainnya.

''Tahun segitu udah ada gaya pose gitu kah?'' ungkap netizen lainnya.

''TikToker kolonial'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, unggahan foto jadul gadis Indonesia tahun 1870 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan