Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang suami baru-baru ini menyampaikan curahan hatinya usai menerima bekal makan siang dari sang istri. Jauh dari ekspektasi, usai melihat menu bekal tersebut, netizen justru elus dada melihatnya.

Video mengenai suami pamer bekal dari istri ini diunggah oleh akun @kalabur122 dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (15/5/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang suami memuji istrinya yang memberikannya bekal makan siang. Saat membuka kotak makan siang tersebut, sang suami begitu terkejut usai menemukan menu tidak biasa yang menjadi bekalnya.

Terlihat di kotak makan berwarna hijau tersebut, sang istri memberikan nasi putih dalam jumlah yang banyak serta kue lapis. Uniknya, istri pria tersebut justru tidak memberikan lauk pauk sebagai bekal suami.

Terkejut dengan menu bekal makan siang yang disajikan sang istri, sang suami lalu mengunggah kisahnya tersebut ke video yang viral di TikTok. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan tersebut.

Suami pamer bekal dari istri. (tiktok/kalabur122)

''Mungkin dia lupa taruh ikan om, itu kue lapis buat cuci mulut setelah makan'' balas seorang netizen.

''Kayanya kode keras itu bang biar uang belanja dikasih lebih banyak lagi'' komentar akun lainnya.

''Mungkin itu kue lapisnya terbuat dari bandeng presto yang diblender bang'' ungkap netizen membalas.

Diunggah dan menjadi viral di TikTok, unggahan video suami pamer bekal dari istri ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Istri Sibuk Galau Gara-gara Nikita Mirzani Cerai, Suami Malah Alami Hal Tidak Terduga Ini