Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Juli 2022 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat sekempulan bocah Eropa dibuat terpukau melihat angklung mencuri perhatian netizen. Momen tersebut diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini.

Foto jadul bocah Eropa yang terpukau lihat angklung ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/7/2022) lalu.

Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul bocah Eropa yang terpukau lihat angklung ini diambil di daerah pengungsian di Cideng, Jakarta pada tahun 1947 lalu.

''Potret dua remaja laki-laki yang sedang bermain angklung di depan anak-anak Eropa di sebuah tempat pengungsian di Cideng, Jakarta sekitar tahun 1947'' tulis caption unggahan tersebut.

Di foto jadul ini terlihat dua anak laki-laki yang sedang bermain angklung. Momen ini lalu disaksikan oleh sekelompok bocah Eropa yang nampak begitu terpukau melihat alat musik khas Indonesia ini.

Foto jadul bocah Eropa terpukau lihat angklung. (instagram/asevw)

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul bocah Eropa yang terpukau lihat angklung di Jakarta tahun 1947 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Yang nonton bule-bule semua, kita harus bangga dengan angklung Indonesia'' balas netizen.

''Wah asyik banget'' komentar akun lainnya.

''Cute ya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul bocah Eropa yang terpukau lihat angklung ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah