Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen mengalami kejadian tidak terduga saat membeli roti legend yang terkenal dari masa ke masa. Jauh dari ekspektasinya, netizen justru dibuat kecewa berat saat melihat isi roti tersebut.

Video kekecewaan netizen saat membeli roti legend di toko ini diunggah oleh akun @doyanmasak.tv dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen yang mengaku sebagai pelanggan setia, menyampaikan kekecewaannya saat membeli roti legend yang kerap ia beli ini. Saat dibuka, netizen terkejut melihat selai roti yang hanya diletakkan di bagian ujung roti.

"Kecewa pisan sama AOKA padahal aku pelanggan setia pisan. Pas dibuka harus minta ke siapa selainya?" tulis keterangan video.

Viral di Instagram, unggahan video netizen yang kecewa usai beli roti legend di toko ini langsung saja mendapat berbagai komentar kocak dari netizen yang geleng-geleng melihat pengalaman ini.

Netizen kecewa berat beli roti legend di toko. (instagram/doyanmasak.tv)

"Kayanya taruh selainya pakai mesin deh, jadi mengsol begitu kena ujungnya doang" tulis netizen.

"Emang sekarang dikit banget, padahal pas pertama beli selainya banyak lho" balas netizen.

"Gue juga kemarin beli itu, selainya benar-benar seuprit" komentar akun lainnya.

"Awal muncul tebal selai banyak, enak. Makin kesini malah makin kesana. Rasanya pahit, harga naik" ungkap akun lainnya membalas.

Video netizen kecewa berat usai liha isi roti legend ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat dan mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!