Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Februari 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain sepak bola, Neymar da Silva Santos Júnior, atau lebih dikenal dengan nama Neymar ternyata jago main Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

Pemain club asal Perancis, Paris Saint-Germain diketahui gemar bermain game CS:GO. Tak sekadar bisa, malah ia jagoan di game FPS ini.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Neymar menunjukkan kemampuannya di game CS:GO. Ia unjuk gigi kemampuannya dalam menembak.

Lebih hebatnya, ia mampu membalik keadaan seorang diri hanya dengan HP tinggal 7. Neymar mampu membantai 4 lawannya sebelum ke bom site.

Bahkan ia masih bisa bertahan dan berjaga-jaga sebelum mengahisi sisa lawannya. 5 vs 1, Neymar yang menang dengan sisah HP 7.

Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)

Apa senjata andalan Neymar di CS:GO saat terdesak? Jawabannya adalah AWP. Pemain sepak bola asal brasil ini nampak lincah memainkan AWP.

''AWP on FIRE'' tulis Neymar di akun Instagram @neymarjr.

Dalam match ini, Neymar tak sendirian. Ia bermain bersama beberapa pemain sepak bola lainnya. Antara lain Gabriel Jesus, Lucas Lima dan Bruno Agnello.

Terlihat di antara pemain sepak bola ada juga yang jago main game online seperti CS:GO ini. Mungkin Neymar bisa membentuk tim eSports bersama teman-temannya?

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Juan Sebastian Veron Tolak Bayaran PSSI demi Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia