Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum MPL Season 8, banyak rumor yang beredar dan menyebutkan jika pentolan Alter Ego, Ahmad tidak akan tampil di turnamen Mobile Legends tersebut.

Langsung membantah rumor tidak sedap yang beredar ini, Alter Ego secara resmi mengumumkan bahwa Ahmad akan berlaga bersama Udil, Celiboy, Rasy, Pai, LeoMurphy dan Nino untuk MPL Season 8 mendatang.

Sebelumnya, beberapa rumor menyebutkan jika Ahmad, Yam dan Caesius tidak akan masuk dalam jajaran roster Alter Ego untuk MPL Season 8. Usai membela Alter Ego sejak Season 1, Ahmad disebut-sebut akan rehat sementara.

Usai mengumumkan jajaran roster Alter Ego untuk MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu, akhirnya tim ini mengumumkan Ahmad yang dipastikan akan berlaga di turnamen Mobile Legends tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah ke YouTube ini, Ahmad akan bergabung dengan Nino, Celiboy, Udil, LeoMurphy, Rasy dan Pai untuk memperkuat Alter Ego.

Kemunculan video perkenalan Ahmad sebagai pengisi roster Alter Ego ini jelas saja disambut baik oleh penggemar yang berharap bahwa Ahmad tidak rehat untuk MPL Season 8 mendatang.

Dengan jajaran roster ini, Celiboy akan mengisi role jungler, Udil sebagai midlaner, Rasy sebagai tank, LeoMurphy sebagai tank, Nino sebagai sidelaner, Pai sebagai offlaner dan Ahmad sebagai sidelaner.

Usai diumumkannya Ahmad sebagai penyempurna jajaran roster Alter Ego, tim ini siap untuk berlaga di gelaran MPL Season 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego