Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Desember 2021 | 14:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M3 World Championship telah resmi dimulai pada Senin (6/12/2021). Match panas antara tim asal Filipina, Blacklist International dan tim asal Brasil, Red Canids Kalunga menjadi pembuka dalam match panas yang berlangsung super seru.

Di game pertama, Red Canids Kalunga hadir dengan membawa Jumpstyle dengan Yi Sun Shin, Akashi dengan Uranus, Lunna dengan Sylvanna, Frost dengan Pharsa dan Upaatzy bersama dengan Wanwan.

Di sisi lain, Blacklist International meluncur bersama Wise dengan Barats, Edward dengan Lapu Lapu, Hadji dengan Kagura, Oheb dengan Harith dan Ohmyvenus bersama Mathilda.

Membuka game pertama, Blacklits International langsung panen first blood dengan kematian salah satu hero Red Canids Kalunga. Percaya diri usai mengantongi first blood, Blaclist International langsung bermain agresif.

Hingga menit ke-9, satu blunder dari Blacklist International membuat Red Canids Kalunga dapat bernapas lega untuk beberapa saat. Permainan apik dari Wise yang mulus mencuri buff milik Red Canids Kalunga membuat Jumpstyle dengan Yi Sun Shin cukup kesusahan.

Red Canids Kalunga vs Blacklist International. (MPL Indonesia)

Blacklist International bermain super sabar dan merelakan lord pertama tewas di kandang Red Canids Kalunga. Serangan kedua dilancarkan oleh Blacklist International usai hampir mengantongi wiped out.

Hadirnya Frost bersama Pharsa berhasil memukul mundur Blacklist International. Wise dan kawan-kawan lalu kembali bersama lord kedua. Tidak ingin merelakan kemenangan di poin pertama ini, tim asal Filipina tersebut langsung menghantam base utama tim Brasil.

Merampungkan game dalam 19 menit dengan poin 16 atas Red Canids Kalunga, Blacklist International memastikan diri sebagai raja Grup A di M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Sama-sama Roamer, RRQ Vyn Cetak Rekor Assist Terbanyak Hingga Kalahkan OHMYVENUS