Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 Desember 2021 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M3 World Championship Mobile Legends sudah berlangsung pada Day 4 Babak Grup di hari ini (9 Desember 2021). Berikut kami akan memberikan detail link live streaming M3 Mobile Legends dan jadwalnya.

RRQ Hoshi (Indonesia) sendiri bergabung di Grup D bersama Team SMG (Malaysia), X Squad (Arab Saudi), dan Resurgence (Singapura). Pada tiga hari sebelumnya, sebanyak 12 tim sudah bertanding pada masing-masing grup.

Blacklist International dari Filipina tampil trengginas sehingga memimpin klasemen di Grup A. OHEB dkk mampu memenangkan tiga laga sekaligus sehingga mengunci Upper Bracket di play-off.

Tim Bedel dari Turki menjadi runner up setelah memenangkan Tie Bracker karena poin mereka sama Red Canids Kalunga (Brasil) dan Malvinas Gaming (Argentina, Amerika Latin).

Di Grup B, pertandingan antar tim berlangsung lebih sengit. ONIC ID (Indonesia) mengawali laga pembuka dengan mengandaskan ONIC PH.

Klasemen Grup di M3 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sayang, mereka harus tumbang dari Keyd Star (Brasil) dan tak mampu menang atas Todak (Malaysia) saat laga memasuki late-game. ONIC PH mengunci tempat ke Upper Bracket setelah menang cepat atas Keyd Star (Brasil) di laga terakhir Grup B.

Cukup sengit, dua pertandingan terakhir di Grup B menjadi penentu posisi Upper Bracket dan Lower Bracket masing-masing tim. ONIC PH dan Todak menggenggam Upper Bracket sementara ONIC ID (Indonesia) dan Vivo Keyd harus rela berada di Lower Bracket.

EVOS SG tampil sangar di Grup C setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Mereka ditemani BloodThirsty King (BTK) asal Amerika Utara untuk melaju ke play-off Upper Bracket.

Tim anyar MLBB dari NaVi hanya mampu mencetak satu kali kemenangan sehingga mereka berada di Lower Bracket. SeeYouSoon dari Kamboja terseok-seok dan tak pernah menang selama di Grup C sehingga mereka juga mengantongi tiket Lower Bracket.

Pada Kamis (09/12/2021), RRQ harus mengantongi dua hingga tiga kali kemenangan agar dapat mengamankan Upper Bracket. Berikut jadwal dan link live streaming M3 Mobile Legends hari ini (9 Desember 2021):

  • Team SMG vs RRQ Hoshi: pukul 13.00 WIB
  • GX Squad vs RSG pukul: 14.00 WIB
  • Team SMG vs RSG pukul: 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs GX Squad: pukul 16.00 WIB
  • Team SMG vs GX Squad: pukul 17.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs RSG pukul: 18.00 WIB

Link live streaming M3 Mobile Legends hari ini (9 Desember 2021) bisa diakses melalui tautan berikut: https://youtu.be/c3oIk8d6cqs

Itulah tadi jadwal dan link live streaming M3 Mobile Legends hari ini (9 Desember 2021), mana tim eSports favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?