Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas PUBG Mobile akhirnya merampungkan babak qualifier team dengan hasil memuaskan. Dua timnas Indonesia sukses mengamankan tempat di final team mode cabor esports nomor PUBG Mobile di SEA Games Vietnam.

Dua tim perwakilan Indonesia yaitu tim Indonesia 1 dan tim Indonesia 2 berhasil lolos fase qualifier setelah panen WWCD. Punya chemistry kuat, duet Luxxy dan Ryzen di tim Indonesia 2 menjadi mimpi buruk untuk tim lawan.

Tidak kalah memukau, tim Indonesia 1 juga berhasil lolos ke posisi ke-14 usai mengumpulkan poin yang memuaskan sehingga berhasil ikut lolos ke final team mode di nomor PUBG Mobile.

Bersama ke-16 tim lainnya, dua tim perwakilan Indonesia ini akan bertanding selama 3 hari mulai Jumat (20/5/2022) pada pukul 15.00 WIB. Nantinya, tim Indonesia 1 dan tim Indonesia 2 harus terus mengumpulkan poin guna meraih medali emas.

Sebelumnya, PUBG Mobile Solo berhasil menyumbangkan medali perak untuk Indonesia dengan kemenangan Alan selaku bagian dari tim Indonesia 1.

SEA Games Vietnam 2021 - Timnas Indonesia PUBG Mobile Individual. (Instagram/ garudaku.esi)

Alan Reynold Kumaseh (Alan) dari Indonesia 1 mampu mendulang banyak poin di game kelima. Aksi Alan saat 1 vs 1 melawan King dari Myanmar berlangsung menegangkan.

Setelah menumbangkan King, Alan mampu mengamankan WWCD di game kelima. Alan mendulang 26 poin dengan rincian 6 eliminasi dan 20 rank point.

Berlanjut ke babak final team mode, kamu bisa menyaksikan permainan timnas Indonesia untuk cabor esports nomor PUBG Mobile di SEA Games Vietnam melalui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Duel Sengit di Lapangan, Akun IG Asnawi dan Garnacho Kini Saling Follow