Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 17 Juli 2022 | 17:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi hero META Season 25 Mobile Legends tentu banyak dicari oleh player MLBB dalam menyambut musim baru. Berikut kami akan memberikan rincian hero META Season 25 Mobile Legends berdasarkan rekomendasi dari pelatih EVOS, Zeys.

Deretan hero rekomendasi di bawah merupakan saran dari EVOS Zeys berbasis Patch Note 1.6.94. Deretan hero yang masuk META tentu sangat cocok dalam membantu kalian push rank.

Berdasarkan keterangan EVOS Zeys melalui akun Instagram-nya, ia menjelaskan bahwa Ultimate Tier List dibuat dari kumpulan data berbagai negara MPL dan para pro player.

"Ini dibuat berdasarkan kumpulan data dari berbagai negara MPL dan para pro player. Ini dibutuhkan untuk mencapai Mythical Glory dan mencapai global rank dengan cepat," kata EVOS Zeys.

Perlu diketahui, Season 25 diprediksi menjadi musimnya para pengguna Mage atau Midlaner. Patch Note 1.6.94 yang hadir pada akhir Juni lalu turut membuat keberadaan Midlaner menjadi sangat penting dan bisa "menggendong" tim.

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

"Kami akan melakukan perubahan pada minion Mid Lane sementara mengurangi dampak Jungler pada hero lain di fase Laning. Kami juga akan merilis serangkaian penyesuaian Equipment dan hero yang membuat para Mage dapat memainkan peran yang lebih penting di dalam pertandingan," bunyi pernyataan Moonton dalam update terbaru di Mobile Legends.

Julian masih menjadi hero OP di Season 25. Perpaduan Fighter dan Mage tersebut memiliki Ban Rate 91.61 persen di rank Legend ke atas.

EVOS Zeys merekomendasikan bahwa Julian dapat menjadi hero OP jika ditempatkan pada Midlane atau Jungler. Xavier, Valentina, dan Karina juga masih menjadi hero OP yang patut diwaspadai pada musim ini.

Berikut daftar hero META Season 25 Mobile Legends berdasarkan Ultimate Tier List Patch Note 1.6.94 dari EVOS Zeys:

Hero META Season 25 Mobile Legends ala EVOS Zeys. (Instagram/ z3zeys)

 

  • Jungler: Akai, Fanny, Lancelot, Julian, Ling, Barats, Karina, Helcurt, Baxia, dan Thamuz
  • Roamer: Franco, Akai, Valentina, Grock, Mathilda, Atlas, dan Angela
  • Midlane (Support): Valentina, Julian, Xavier, Yve, Kagura, Lylia, dan Cecilion
  • Gold Lane (DPS): Wanwan, Beatrix, Claude, Popol Kupa, Clint, Brody, Karrie, dan Kimmy
  • XP Lane: Esmeralda, Masha, Paquito, Valentina, Dyrroth, Thamuz, Uranus, Phoveus, dan Terizla.

Apabila gambar dari EVOS Zeys diperbesar, maka akan muncul rincian yang perlu diperhatikan. Tanda SSS berwarna merah berarti hero perlu di-pick atau di-ban. AA memiliki pengertian Almost OP dan BB berarti Almost Good. Sementara SS merupakan First Rotation Pick.

Ada pula tanda E yang berarti tipe hero Early (damage kuat di menit awal) atau L (hero Late Game, damage sakit di menit 15 ke atas). Itulah tadi rekomendasi hero META Season 25 Mobile Legends ala EVOS Zeys, tertarik menggunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023