Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber gaming yang dikenal dengan jargon 'Bocil Kematian', Windah Basudara mengungkap kekecewaannya usai foto dan alamat rumahnya tersebar bebas di internet.

Melalui unggahan Insta Story di akun pribadinya, Windah Basudara menyampaikan kekesalannya. Hal ini bermula dari seorang pengguna TikTok yang mengunggah foto rumah serta alamat dari YouTuber gaming tersebut.

"Haduh, sebenarnya malas speak up kaya gini, tapi kayanya gue harus. Seriously, foto-foto rumah orang terus share di sosmed. You guys just don't give me break at all," tulis Windah Basudara kesal.

Diakui oleh Windah Basudara, dirinya dan keluarga cukup merasa terganggu usai foto dan alamat rumahnya beredar dan menjadi konten di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, sejumlah bocah kerap kali meneriaki namanya dari depan rumah hingga hal tersebut mengganggu sang orangtua yang juga tinggal di rumah yang sama.

Windah Basudara, Youtuber gaming. (Instagram/ windahbasudara)

Lebih lanjut, Windah Basudara mengaku sangat menyayangkan aksi sejumlah pihak yang dengan sengaja membagikan foto rumahnya ke sosial media untuk dijadikan konten.

"Tiap hari gue harus mikir game apa yang harus di-live-in, mikir drama, gimmick, materi dan lain-lain. Gue-nya nggak papa dah, gue dah sabar banget diteriak-teriakin. Cuma itu rumah orangtua gue juga," lanjutnya.

Nama YouTuber bernama asli, Brando Franco Windah ini melejit usai dirinya aktif membuat konten video dan streaming. Penonton video Windah Basudara kerap kali dinamakan 'Bocil Kematian'.

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber yang Bisa Ngajarin Cara Cari Duit Biar Cepat Kaya