Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 07 April 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermodalkan tutorial memasak dari YouTube, seorang netizen lalu membuat churros oreo di rumah. Sayangnya, ekspektasi jauh dari realita. Churros oreo hasil netizen ini justru gagal total.

Kisah churros oreo gagal ini diunggah @jenk_kelinn dan menjadi viral di Twitter pada Senin (6/4/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

''Bikin churros oreo yang simple. Namanya keren banget yak. Tapi hasilnya kaya gini'' cuit akun @jenk_kelinn.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengandalkan tutorial memasak dari YouTube. Untuk memudahkan niatnya memasak, netizen ini sengaja memilih resep churros oreo yang sederhana.

Mengikuti tiap step-nya, tidak diketahui apa yang membuat hasil churros oreo milik netizen ini justru gagal total.

Churros oreo gagal. (twitter/jenk_kelinn)

Berwarna hitam pekat dengan bentuk yang cukup aneh dan jauh dari bentuk churros pada umumnya, netizen ini dibuat kecewa dengan hasil masakannya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai churros oreo gagal ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat meringis melihat hasil churros oreo yang dimasak netizen ini.

''Anggap aja ubi cilembu bakar tapi kelupaan diangkat'' komentar netizen dengan akun @ftryani00 menyamakan churros oreo ini dengan ubi cilembu.

Churros oreo gagal. (twitter/jenk_kelinn)

''Saya mau ngomong jadi enggak tega'' balas pemilik akun @didi_armayanto.

''Ade gue umur 6 tahun gue kasih lihat ini, dia bilang "hihh itu apa? itu curut ya?"'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @yourvif.

''Maaf, itu bisa dimakan nggak ya?'' tulis akun @yosproperty penasaran.

Entah step apa yang membuat churros oreo netizen ini menjadi gagal. Selain itu, tidak diketahui dengan pasti apakah churros oreo gagal buatan netizen ini dapat dikonsumsi atau bahkan tidak. Kamu berniat untuk cobain?

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian