Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juli 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini mencuri perhatian netizen usai diunggah. Tersimpan bertahun-tahun, penyebab toilet mampet ini sukses membuat netizen shock melihatnya.

Unggahan mengenai toilet mampet ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @makassar_iinfo pada Rabu (29/7/2020) lalu.

Dalam unggahan video tersebut nampak sebuah toilet rumah yang tengah dibongkar usai sang pemilik rumah mengeluhkan toilet mampet. Menangani hal ini, si pemilik rumah lalu mendatangkan petugas kebersihan untuk melakukan pengecekan.

Betapa terkejut sang pemilik rumah usai mengetahui penyebab toilet mampet tersebut. Saat toilet ini dibongkar, dari lubang pembuangan muncul gumpalan rambut yang sudah memanjang dan membuat mampet lubang toilet ini.

Pria yang diduga petugas kebersihan ini lalu menarik gumpalan rambut panjang tersebut keluar dari lubang toilet. Entah apa yang membuat gumpalan rambut ini bisa berakhir di lubang toilet tersebut.

Penyebab toilet mampet. (instagram/makassar_iinfo)

''Kloset buntu akibat bulu rambut bertahun-tahun menutup kloset'' tulis @makassar_iinfo dalam caption unggahannya.

Membuat netizen shock usai unggahan mengenai penyebab toilet mampet ini viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Aku kira tadi ular'' balas netizen dengan akun Instagram @vivivebriantii.

''Malah jijik, dipegang nggak pakai sarung tangan pula'' komentar pemilik akun @ratna_ariani.

''Itu rambut genderuwo hiyaaa'' ungkap netizen pemilik akun @fazri.photowork.

''Rambut kuntilanak insecure melihat ini'' tulis akun Instagram @alyazakirahs.

Hingga viral di Instagram, unggahan mengenai penyebab toilet mampet yang tersimpan bertahun-tahun ini telah ditonton sebanyak lebih dari 172 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya