Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Twitter seorang pria yang mengaku sebagai penggemar JKT48 baru-baru ini menggegerkan media sosial. Bagaimana tidak? Pria yang adalah seorang Wota ini berhasil menikahi salah satu member JKT48 yang menjadi idolanya.

Adalah pria dengan akun @stevesakurasi yang berhasil memikat hati mantan pentolan JKT48 bernama Andela Yuwono. Kisah cinta keduanya lalu diunggah pria ini dalam cuitan yang viral di Twitter pada Selasa (13/10/2020) lalu.

Bersama dengan cuitan ini, pria tersebut mengunggah foto dirinya bersama Andela Yuwono saat masih tergabung dalam girl group JKT48. Menjadi penggemar JKT48 dan tergabung sebagai Wota, pria ini lalu ikut meet and great bersama para member.

Dalam pertemuannya dengan Andela Yuwono, pria ini nampak saling bertatapan dengan idolanya tersebut. Siapa sangka, di kemudian hari, pria tersebut berhasil menikahi member JKT48 yang adalah idolanya.

Pada unggahan foto yang kedua, dengan tema serba putih, penggemar JKT48 ini terlihat duduk berdua di pelaminan bersama Andela Yuwono yang kini menjadi istrinya.

Penggemar nikah dengan member JKT48. (twitter/stevesakurasi)

Usai unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar dari netizen lalu ditinggalkan. Beberapa netizen mengaku iri dengan nasib baik yang dialami pria ini usai berhasil menikah dengan member JKT48.

''Ayo Wota, kamu bisa'' balas netizen dengan akun @mikirogan.

''Demi apa fans bisa nikah sama member? Aku juga pengen'' komentar pemilik akun Instagram @petriklagi.

''Apakah aku juga nanti bisa mengikuti jejakmu mas?'' ungkap netizen pemilik akun @rurjaf.

Penggemar nikah dengan member JKT48. (twitter/stevesakurasi)

''Ini adalah salah satu contoh, tenang berarti kita masih ada harapan HAHAHA'' tulis pemilik akun Instagram @ciwookie.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penggemar yang menikah dengan mantan member JKT48 ini sudah mendapat lebih dari 6.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!