Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 05 Juni 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini salah satu video memperlihatkan lelaki menggunakan baju kondangan batik yang memiliki motif mirip dengan taplak yang ada di meja. 

Seperti diketahui, batik memiliki begitu banyak motif yang indah dan penuh makna. Sebagai salah satu warisan bangsa, kini banyak orang mulai mengenakan batik dalam berbagai acara, seperti saat mengunjungi resepsi pernikahan.

Begitu pula dengan lelaki satu ini yang dengan percaya diri tampil mengenakan kemeja bermotif batik ke sebuah undangan.

Meski awalnya tampak biasa saja, tak disangka ia menemukan hal yang membuatnya malu berada di pesta tersebut.

Dalam momen yang terekam terlihat sebuah meja panjang berisikan minuman tertata rapi. Meja tersebut dibalut dengan kain batik berwarna hitam dengan motif floral kombinasi krem dan merah.

Baju kondangan mirip taplak. (Instagram/@ndorobeii)

Cukup mengejutkan, saat kamera kemudian memperlihatkan seorang lelaki yang mengenakan kemeja batik berlengan panjang dengan motif yang sama persis dengan taplak meja di depannya.

Ternyata, video tersebut ingin memperlihatkan kesamaan motif batik yang dikenakan lelaki itu dengan taplak meja di acara tersebut. Lelaki ini pun tampak pasrah dan malu-malu. 

Tentu saja ini merupakan kejadian hal yang tak diinginkan oleh siapapun. Mengetahui pakaian yang kita kenakan sama dengan orang lain saja cukup memalukan, apalagi dengan taplak meja.

Momen kocak ini pun diunggah di akun Instagram @ndorobeii dengan lebih dari 280 ribu yang telah melihatnya. Tentu saja beragam komentar ditinggalkan warganet. 

"Couple-an dong sama taplak meja," ungkap @wiwin8751.

"Definisi menyatu dengan taplak meja," tulis @fikriyuda_w.

Unggahan video viral lelaki mengenakan batik yang motifnya sama dengan taplak meja ini viral di Instagram. Untuk melihatnya Klik di sini.

(Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?