Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini selebriti Adhisty Zara dan mantan istri Rachel Venya, Okin membuat heboh netizen di medsos, usai unggahan keduanya di Instagram Story di Close Friend tersebar.

Screenshot dari unggahan Close Friend di Instagram ini malah menyebar ke media sosial dan membuat ramai media sosial.

Sebelum menggunakan fitur tersebut, sebaiknya kamu mengetahui fakta-fakta penting fitur Close Friend di Instagram satu ini.

1. Akun yang Masuk Close Friend Tak Ada Pemberitahuan

Ilustrasi Instagram. (pexels/Lisa Fotios)

Dilansir dari laman Guiding Tech, pihak Instagram tidak memberikan pemberitahuan lebih lanjut pada akun atau orang yang menambahkan atau menghapus akun tersebut dari fitur close friend.

2. Tak Bisa Mendaftar untuk Masuk Close Friend

Seseorang tak bisa mendaftarkan dirinya untuk masuk dan menjadi daftar close friend akun Instagram orang lain. Mereka hanya bisa didaftarkan seorang yang membuat daftar close friend tersebut.

3. Bisa Highlight Instagram Story

Hampir sama dengan Instagram Story lainnya, unggahan di close friend juga bisa di tempatkan di fitur highlight story khusus Close Friend.

4. Tak Ada Pemberitahuan Apabila discreenshot

Hal yang paling membahayakan adalah unggahan Instagram Story close friend tak ada pemberitahuan apabila story miliknya di screenshot. Sehingga pemiliki tak bisa mengetahui siapa saja yang menyimpang unggahan tersebut.

5. Tidak Bisa Keluar dari Daftar Close Friend

Terakhir, kamu tidak bisa keluar begitu saja dari daftar Close Friend seseorang. Namun baiknya, kamu bisa mute story orang tersebut, sehingga tak perlu melihat story mereka lagi.

Itulah hal-hal penting yang perlu kamu ketahui mengenai unggahan Instagram Story Close Friend.

BACA SELANJUTNYA

Putri Ariani Makin Viral, Followers Instagram Simon Cowell Langsung Meningkat Drastis