Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Januari 2022 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang netizen yang menemukan benda lawas di lemari kakeknya menjadi viral baru-baru ini. Benda lawas yang berhasil ditemukan ini rupanya adalah sekotak rokok yang diproduksi pada tahun 2009 lalu.

Video mengenai pria yang temukan benda lawas di lemari kakek ini diunggah oleh akun @warbamb dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/12/2021 lalu).

''Nemu di lemari kakek'' tulis keterangan video tersebut.

Terlihat dari video ini, seorang pria berhasil menemukan sebungkus rokok dengan isi yang cukup penuh. Rokok ini rupanya didapatkannya dari lemari sang kakek.

Uniknya, berdasarkan keterangan di bungkus rokok tersebut, rokok ini diproduksi pada tahun 2009 lalu. Jika dibandingkan dengan kemasan rokok kekinian, rokok lawas ini memang memiliki kenangan tersendiri.

Benda lawas di lemari kakek. (instagram/warbamb)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang temukan rokok di lemari kakek ini lalu menuai berbagai komentar. Sejumlah netizen dibuat nostalgia dengan kemasan lawas tersebut.

''Cengkehnya berasa banget itu'' balas netizen.

''Beh rokoknya legend banget'' komentar akun lainnya.

''Di museumkan aja itu friend'' ungkap netizen.

''Dijamin, salim tangan mbahnya pasti bau rokok'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @warbamb dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria temukan benda lawas di lemari kakek ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!