Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang mahasiswa yang pamer momen pacaran dengan sang dosen mendadak menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Mencuri perhatian, netizen lalu menyarankan agar pria tersebut tidak putus dari pacarnya yang seorang dosen ini.

Unggahan mengenai mahasiswa pamer pacaran dengan dosen ini diunggah oleh akun @kontenbucen dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (2/2/2022) lalu.

''Nilai auto aman ya bang kalau gini, tapi kalau putus...'' tulis caption unggahan @kontenbucen.

Dalam video yang diunggah, seorang mahasiswa nampak melakukan panggilan telepon dengan dosennya. Dirinya lalu meminta untuk melakukan presentasi secara pribadi karena absen di kelas sebelumnya.

Keinginan mahasiswa ini lalu disambut baik oleh sang dosen yang mengijinkannya untuk melakukan presentasi. Tidak hanya itu, sang dosen juga membalasnya dengan sebutan 'Sayang'.

''Walaikumsalam, kenapa sayang? Presentasi sudah'' balas sang dosen.

Setelah menjadi viral di Instagram, video mahasiswa pamer pacaran dengan dosen ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

''Jangan putus sampai mata kuliahnya beres'' balas netizen.

''Kok bisa sih orang-orang pada punya pacar orang penting, gimana caranya?'' komentar akun lainnya.

''Bertahanlah untuk satu semester kedepan'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @kontenbucen dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai mahasiswa pamer pacaran dengan dosen ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 78 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem