Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Mei 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penyanyi dangdut cantik mencuri perhatian netizen usai video-nya menjadi viral baru-baru ini. Terpesona wajah cantiknya, banyak netizen yang menyebut jika sosok penyanyi dangdut ini mirip dengan brand ambassador Alter Ego, Livy Renata.

Video mengenai penyanyi dangdut cantik yang mirip Livy Renata ini diunggah oleh akun @firzadwp dan menjadi viral di Twitter pada Senin (30/5/2022) lalu.

''Livy Renata waktu masih jadi biduan pantura'' cuit akun tersebut.

Terlihat dari video ini, seorang penyanyi dangdut cantik sedang asyik tampil di salah satu daerah. Jika dilihat dari samping, sosok penyanyi dangdut ini memang terlihat memiliki wajah yang mirip dengan sosok brand ambassador tim esports, Livy Renata.

Sejak video mengenai penyanyi dangdut cantik yang mirip Livy Renata ini viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. yang menyamakan keduanya.

Penyanyi dangdut cantik mirip Livy Renata. (twitter/firzadwp)

''Livy Renata versi biduan lebih cakep woy'' balas seorang pengguna Twitter.

''Mirip banget weh, kirain beneran'' komentar akun lainnya.

''Livy Renata sebelum ngomong ai yu de wi hahaha'' ungkap netizen.

''Livy Renata pas masih polos dan digemari selebriti ibukota'' tulis akun lainnya membalas.

Berdasarkan cuitan netizen, sosok penyanyi dangdut cantik yang mirip Livy Renata ini adalah Difarina Indra yang berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai penyanyi dangdut cantik yang mirip Livy Renata ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!