Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Juni 2022 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen pernikahan seorang perempuan Indonesia dan pria Eropa yang diabadikan di potret jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial khususnya Instagram.

Potret jadul pernikahan perempuan Indonesia dan pria Eropa ini diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (7/6/2022) lalu.

Caption unggahan menyebut bahwa potret jadul pernikahan perempuan Indonesia dan pria Eropa ini diambil di salah satu studio foto di Bandung pada tahun 1941.

''Potret pengantin laki-laki keturunan Eropa dengan pengantin perempuan Indo-Eropa yang dibuat oleh Photo Studio Pacific di Bandung (1941)'' tulis caption unggahan tersebut.

Di potret ini, nampak seorang perempuan Indonesia dan pria Eropa yang berfoto bersama usai momen manis pernikahan keduanya. Sang perempuan begitu mempesona dengan gaun pengantin serba putih. Sedangkan sang pria nampak gagah dengan setelan formal.

Potret jadul pernikahan perempuan Indonesia dan pria Eropa tahun 1941. (instagram/arsip_indonesia)

Setelah unggahan potret jadul pernikahan perempuan Indonesia dan pria Eropa ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang penasaran dengan keturunan pasangan tersebut.

''Pasti anak-anaknya good looking'' tulis netizen.

''Serem nuansanya ya'' balas akun lainnya.

''Keturunan pasangan ini, share location dong'' komentar netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram, unggahan potret jadul pernikahan perempuan Indonesia dan pria Eropa ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem