Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juni 2022 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan seorang pria pengendara motor vespa belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dibalik curhatannya tersebut, netizen justru dibuat minder usai melihat aksi pria ini saat pamer dompet tebal miliknya.

Video curhatan pria pengendara motor vespa ini diunggah oleh akun @vespaptscream dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (27/2/2022) lalu.

''Simple aja Ya Allah, naik Vespa PTS, jajan di pinggir jalan, dompet nggak bisa ditekuk'' tulis keterangan di video tersebut.

Terlihat dalam video TikTok ini, pria tersebut curhat mengenai dirinya yang berkendara dengan motor vespa sambil membeli jajanan di warung pinggir jalan.

Di ending video, pria ini lalu menunjukan dompet hitam miliknya yang justru terisi penuh dengan sejumlah uang tunai. Setelah aksi ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung ditinggalkan oleh netizen yang mengaku minder.

Pria curhat naik vespa. (tiktok/vespaptscream)

''Dompet gue nggak bisa ditekuk karena kebanyakan uang receh'' tulis salah satu netizen.

''Dompet gue isinya Patimura semua, artinya masih berjuang'' balas pengguna Instagram lainnya.

''Duitnya kebanyakan, mending buat saya aja'' ungkap netizen.

''Ini yang hamba maksud Ya Allah'' komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @vespaptscream, video curhatan pria pengendara motor vespa ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar netizen usai viral di TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf