Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Ferdy Sambo menjadi topik hangat dalam beberapa waktu belakangan ini usai kasus pembunuhan Brigadir J menjadi sorotan publik. Salah satu yang begitu menyoroti kasus ini adalah seorang ibu-ibu asal Batak yang video-nya diunggah ke TikTok.

Reaksi ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo ini diunggah oleh sang anak perempuan melalui akun @desimaria19 dan langsung menjadi viral di TikTok pada Rabu (10/8/2022) lalu,

"My #batakmom reaction to #brigadirj news. Kurasa mamak-mamak lagi naik tensi sekarang" tulis caption unggahan,

Dalam video yang dibagikan, sang anak perempuan secara diam-diam merekam ibunya yang asyik menyaksikan berita terkait Ferdy Sambo dan pembunuhan Brigadir J.

Menyampaikan kekesalannya, ibu-ibu yang disebut berasal dari Batak ini menyebut jika pembunuhan yang dilakukan tersebut sama sekali tidak berpikir jauh sehingga menyebabkan hal keji ini terjadi.

Reaksi ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo. (tiktok/desimaria19)

"Tak berpikir otaknya itu, tak berpikir seribu kali tambah satu juta kali. Nggak dipikirkannya anaknya? Nggak punya iman dia" ungkap ibu-ibu Batak tersebut.

Usai viral di TikTok, video ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang sepakat dengan reaksi tersebut.

"Responnya ibu-ibu Batak mewakili sejuta umat +62" tulis salah satu pengguna TikTok.

 

"When mamak-mamak Batak udah berkomentar" balas netizen.

"Sama bu, buat naik darah, kuota habis, urusan rumah tangga terbengkalai" komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @desimaria19, video ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J ini lalu sudah ditonton jutaan kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini