Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 September 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jasmine Laticia atau lebih dikenal sebagai Jeje Slebew belum lama ini membuat netizen terheran-heran. Bahkan beberapa artis ternama Jefri Nichol ikut kaget melihat sosok lain dari seleb TikTok ini.

Jeje Slebew sukses membuat mereka terkaget-kaget dengan sikat ketika menampilkan sosok lain dirina, yakni sebagai Jasmine Laticia. Seleb TikTok ini nampak sangat berbeda dengan citra dirinya selama ini.

Yakni dalam video unggahan kanal YouTube Bacot Television, Jeje Slebew tampak lebih dewasa dan terlihat pintar dengan apa yang dibicarakannya.

Netizen pun terheran-heran dengan hal tersebut. Sebab, Jasmine Laticia selama ini memang menunjukkan peringainya yang kekanak-kanakan dan unik.

Namun, beberapa waktu belakangan ini, ketenaran Jeje Slebew dari fenomena CItayam Fashion Week lalu tampak mulai redup.

Meski begitu, karena Citayam Fashion Week itu pula, Jasmine Laticia kini beberapa kali wara-wiri di stasiun televisi. Bahkan, tak jarang, gadis yang disebut-sebut mirip Fuji ini terlihat acap kali berkolaborasi dengan sejumlah selebritas.

Belum lama ini, ia diundang menjadi bintang tamu dalam acara 'Klimax' yang dipandu oleh empat artis Tanah Air: Keanu, Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Abidzar.

Namun, tak disangka-sangka penampilan Jeje Slebew dalam video yang bertajuk ‘Semua Dibuat Salting Jeje’ tersebut benar-benar membuat keempat aktor itu tidak mampu berkata-kata.

Pasalnya, pada kesempatan tersebut, Jeje Slebew benar-benar tampil sebagai dirinya dengan sisi terbaiknya. Ia dinilai netizen berhasil mem-branding dirinya sebagai sosok Jeje yang selama ini dikenal oleh warganet.

"Jasmine berhasil membuat brandingnya menjadi Jeje, dan dia bisa mengatur dirinya. Kereen sih di umur 16 tahun, bisa membatasi dan mengontrol mana yang baik dan buruk," tulis netizen di kolom komentar YouTube Bacon Television.

Banyak yang mengaku bahwa tayangan tersebut bisa menjadi episode terbaik dan terepic dari seluruh episode yang ada. Sebab, tayangan tersebut mampu menunjukkan sosok Jeje, gadis 16 tahun, yang dewasa dan memiliki attitude yang sangat baik.

"Gak disangka Jeje bisa sedewsa ini di usianya yang masih 16 tahun. Salut buat Jeje karena dari sini kita bisa melihat etitude yang baik dari seorang Jeje. Beda dari apa yang ditampilkan selama ini. Terus jadi Jasmine yang baik dan pertahankan etika ini," tulis yang lain, memberikan dukungan.

Bahkan, netizen pun membayangkan apabila tayangan tersebut diproduksi menjadi film atau series. Mereka menilai hal itu akan sangat menggemaskan.

"Kalo dibikin film atau series lucu nih, Jeje jadi adiknya terus punya abang-abang kayak Brian, Nichol & Abi. Terus si Keanu jadi bestfriend Jeje kayaknya gemess dehh," komentar lainnya.

Tonton penampilan Jasmine Laticia tersebut DI SINI.

Itulah keramaian netizen hingga Jefri Nichol dibuat kaget dengan sosok lain Jeje Slebew, yakni Jasmine Laticia. (SuaraJogja.id/ Dinna Lailiyah)

BACA SELANJUTNYA

Berani Tantang Jefri Nichol Adu Tinju, Siapa Cellos Sebenarnya?