Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juli 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor mengejutkan datang dari tim besar RRQ jelang gelaran MPL Season 6 mendatang. Dicky Tuturu atau yang kerap disapa Tuturu dirumorkan akan keluar dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Tuturu dari RRQ ini diungkap sendiri oleh pemain role support tersebut dalam video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya, TUTURUUU.

Penggalan video pengakuan Tuturu ini lalu diunggah @lambe_moba di Instagram pada hari ini, Sabtu (25/7/2020). Unggahan video ini langsung saja menghebohkan dan mendapat berbagai komentar dari penggemar.

Dalam video tersebut, Tuturu menerima pertanyaan dari penggemar yang mempertanyakan absennya Tuturu dari photo session RRQ di MPL Season 6 beberapa waktu lalu.

''Bang Dicky semangat, by the way kok nggak ikut sesi foto MPL Season 6?'' tanya salah satu penggemar.

Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/TUTURUUU)

Entah bercanda atau sungguh-sungguh, menanggapi pertanyaan ini, Tuturu yang asyik bermain game menjelaskan alasannya tidak ikut sesi foto tersebut karena akan keluar dari RRQ.

''Nggak ikut sesi foto soalnya udah mau cabut. Udah mau cabut dari RRQ saya'' ungkapnya menjelaskan.

Menanggapi rumor keluarnya Tuturu dari RRQ ini, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen sekaligus penggemar yang terkejut dan sulit mempercayai rumor satu ini.

''Udah dari season kemarin dia mau berhenti, nggak heran aja kalau emang season sekarang bener-bener berhenti di pro scene'' balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya