Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Mei 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MSC 2021 dipastikan digelar usai MPL tiap negara diselenggarakan. Menjelang turnamen Mobile Legends ini, jajaran roster untuk dua tim Indonesia, EVOS Legends dan Bigetron Alpha lalu diumumkan.

Memenangkan MPL Season 7 dan meraih juara pertama, EVOS Legends langsung secara otomatis mendapat tiket menuju MSC 2021. Selain itu, Bigetron Alpha sebagai juara kedua turut mengantongi tiket ke MSC 2021 mendatang.

Dilansir dari unggahan @emak_moba beberapa waktu lalu, roster dari EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021 lalu resmi terungkap.

Nampak dalam jajaran roster yang diperkenalkan, EVOS Legends membawa Antimage, Clover, Ferxic, LJ, Rekt dan Rexy. Sedangkan Bigetron Alpha turun dengan Dreams, Kyy, Matt, Maxx, Renbo dan Rippo.

Dari jajaran roster kedua tim Mobile Legends ini nama Luminaire dari EVOS Legends dan Branz dari Bigetron Alpha justru tidak terlihat. Branz sendiri harus absen usai mendapat sanksi akibat skandal asusila yang terjadi beberapa waktu lalu.

Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram/emak_moba)

Pertanyaan besar lalu datang dari penggemar mengenai absennya Luminaire yang selama ini dikenal sebagai player dengan role support di EVOS Legends.

Mengenai absennya Luminaire ini, coach EVOS Legends, Zeys menyebut jika hal tersebut adalah keputusan player bernama asli Ihsan Besarik ini. Lebih lanjut, Zeys meminta agar para penggemar menghargai keputusan MVP MPL Season 7 ini.

''Karena Ihsan sudah memutuskan untuk tidak main, tolong respect keputusan dia. Dia punya alasan sendiri dan kita berharap yang terbaik untuk @ihsanbesarik'' tulis Zeys di unggahan Insta Story-nya.

EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia dalam ajang MSC 2021 yang akan digelar mulai tanggal 7 Juni 2021 sampai 9 Juni 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots