Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Juni 2021 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Terus didesak penggemar mengenai rumor captain RRQ Hoshi, Vyn yang masuk dalam transfer list pemain jelang MPL Season 8, CEO RRQ akhirnya memberikan konfirmasinya.

Jawaban CEO RRQ, Andrian Pauline mengenai nasib Vyn ini ia sampaikan saat melakukan live Instagram beberapa waktu yang lalu di akun resmi miliknya.

Cukup singkat, CEO RRQ membantah keras rumor yang beredar. Dirinya menegaskan jika Vyn tidak akan kemana-mana dan akan masih berseragam RRQ Hoshi.

Lebih lanjut, CEO yang kerap disapa Pak AP ini meminta penggemar untuk tidak lagi bertanya mengenai hal tersebut untuk dirinya maupun untuk Vyn.

''Duh, Vyn itu nggak kemana-mana. Jangan tanyain Vyn terus, kasihan anaknya ditanyain terus'' ungkap CEO RRQ menjelaskan.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Rumor mengenai Vyn yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini ramai diperbincangkan usai CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto melakukan live streaming dengan EVOS Luminaire dan sejumlah pro player lainnya.

CEO Alter Ego menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list. Diakui Delwyn Sukamto, dirinya tidak menyangka jika player ini justru dijual oleh tim Sang Raja.

''Ada satu pemain RRQ Hoshi yang masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka'' ungkap CEO Alter Ego.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

''Iya, gue juga tahu, itu calon satu tim sama gue, jangan dibocorin'' jelas Luminaire.

Jelang gelaran MPL Season 8 mendatang, sejumlah tim memang dirumorkan melakukan jual beli pemain yang masuk dalam transfer list, salah satu di antaranya adalah mengenai kepergian Vyn dari RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

Liam Bocorkan Roamer Baru RRQ untuk MPL Season 12, LeoMurphy?