Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Januari 2022 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai gagal membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di MPL Season 8 dan M3 World Championship lalu, RRQ Acil kerap kali mendapat hujatan dari penggemar yang mengkritik performanya.

Bicara soal hujatan yang diterima coach RRQ Hoshi tersebut, mantan player EVOS Legends, Donkey lalu memberikan pendapatnya mengenai performa Acil yang ia sebut justru adalah coach yang bagus.

Hal ini diungkap oleh Donkey dalam live streaming bersama coach EVOS Legends, Zeys dan Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan pengalamannya bermain bersama, Donkey mengakui bahwa Acil adalah coach yang bagus di pro scene Mobile Legends saat ini.

Lebih lanjut, menurut Donkey, Acil adalah tipe coach Mobile Legends dengan pengetahuan yang memadai mengenai game dengan genre MOBA. Namun, Donkey tidak memungkiri mengenai gaya coach Acil yang mungkin tidak ia ketahui.

''Acil tu dia nggak pernah juara, tapi menurutku dia bagus. Gue pernah ngerasa main DotA bareng sama dia. Gue nggak tahu cara dia ngelatih, tapi dari pandangan gue ketika main DotA bareng dia, pengetahuannya soal MOBA sangat bagus'' jelas Donkey.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Sebelum akhirnya terjun menjadi coach Mobile Legends, Acil atau yang dikenal juga dengan nama Adi Sofian Asyauri ini memang adalah player game DotA yang cukup gemilang.

Sayangnya, setelah bergabung dengan RRQ Hoshi selama beberapa season lalu, Acil belum juga mampu untuk membawa tim sang raja untuk meraih kemenangannya.

Dalam sejumlah turnamen Mobile Legends yang lalu, Acil justru menerima berbagai hujatan dari penggemar terkait beberapa keputusannya yang dianggap membawa kekalahan bagi RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

GPX Gagal Gabung MPL Season 12, Donkey: Akhir dari Cerita, Uang Pemenangnya