Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada match terakhir EVOS Legends di week 1 MPL Season 10 lalu, tim macan putih menuai hasil yang tidak memuaskan usai kalah telak dari Aura Fire. Menanggapi hal ini, coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap analisanya mengenai kekalahan EVOS Legends tersebut.

Dalam live streaming di TikTok miliknya, Acil menyebut jika permainan Aura Fire saat menjamu EVOS Legends di MPL Season 10 sangatlah baik dan mengerikan.

Menurutnya, EVOS Legends hampir saja menang atas Aura Fire di game pertama, sayangnya permainan apik dari Kabuki yang melakukan one straight push sukses membalikkan keadaan dan membawa kemenangan pada timnya.

Di sisi lain, Acil mengakui jika EVOS Legends justru kalah telak di game kedua atas Aura Fire. Pasalnya, menurut Acil, tim macan putih cukup kalah dari pemilihan hero-hero dalam match tersebut.

"Aura Fire mainnya bagus tadi, ngeri. Padahal EVOS Legends hampir menang di game satu tahu ga guys. Tapi kalah karena di-back door. Kalau game dua susah guys, kalah hero-nya" ungkap Acil.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

EVOS Legends harus menelan kekalahan pahit usai dalam dua match tersebut, minion dari tim Aura Fire mampu menggempur base utama Ferxic dan kawan-kawan.

Kekalahan penuh ini cukup menjadi mimpi buruk untuk EVOS Legends yang baru saja melakukan perombakan dari jajaran roster yang selama ini membela tim tersebut. Disebut The New EVOS Legends, tidak heran jika roster baru ini menjadi sorotan penggemar selama debut di MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12