Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 November 2022 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Livy Renata kini ikut dikaitkan dengan konflik panas antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden. Hal ini bermula dari berbagai cuitan Livy Renata yang diduga menyindir mantan mentalis tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya @livyrenata, brand ambassador Alter Ego ini menyayangkan aksi Deddy Corbuzier yang kerap kali memberikan pertanyaan yang membuat bintang tamu di channel YouTube miliknya menjadi tidak nyaman.

"Keren om Ded, semoga suatu hari ada bintang tamu yang nggak dibikin uncomfortable with your question ya. Podcast atau ngegosip itu?" tulis Livy Renata dalam cuitannya.

Aksi saling sindir lalu ramai dilakukan usai cuitan Livy Renata ini menjadi viral. Terbaru, saat mengunggah foto selfie dirinya di Instagram Livy Renata, adik Jess No Limit, Jessica Jane ikut meninggalkan komentarnya.

"Ban" tulis Jessica Jane melalui akun Instagram @jessicajane99 bersama emoticon seorang bayi berkepala botak.

Jessica Jane tinggalkan komentar di unggahan Livy Renata. (instagram/livyrenata)

Komentar yang ditinggalkan oleh Jessica Jane ini kemudian menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen menduga bahwa Jessica Jane ikut menyindir aksi Deddy Corbuzier dalam podcast di channel YouTube miliknya tersebut.

"Wkwk yah om @mastercorbuzier masa disuruh ban" balas salah satu netizen.

"Ban Paquito ci Jane" komentar akun lainnya.

Bigetron Esports beri dukungan untuk Meyden. (instagram/bigetronesports)

Nama pro player Mobile Legends, Meyden menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya diduga kena sindir Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy berkisah mengenai seorang publik figure yang menolak video podcast sebelumnya ditayangkan. Sosok tersebut lalu diduga adalah Meyden.

Konflik antara Deddy Corbuzier dan Meyden ini lalu berlarut-larut sehingga menuai berbagai reaksi dari sesama pro player hingga Livy Renata. Bigetron Esports selaku tim yang menaungi Meyden lalu turut memberikan dukungan untuk player-nya tersebut dengan hashtag #StandWithMeyden.

BACA SELANJUTNYA

Usai Dihujat oleh Fans Meyden, Agung Karmalogy Beri Klarifikasi: Gue Minta Maaf