Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 09:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya menang melawan Bigetron Alpha dalam pelatnas yang digelar secara tertutup, kini EVOS Esports dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang IESF 2022 mendatang divisi Mobile Legends.

Menjelang gelaran yang akan dimulai pada bulan Desember 2022 mendatang, PBESI telah secara resmi mengumumkan jajaran roster dari masing-masing tim yang akan berlaga di IESF 2022 mendatang.

Khusus untuk divisi Mobile Legends, EVOS Esports yang kini berseragam timnas akan diisi oleh Dalvin Putra atau Hijume, Rizal atau Saykots, Adriansyah atau Claw Kun, Darrel atau Tazz, Rachmad Wahyudi atau Dreams dan Jabran Bagus atau Branz serta Zeys selaku coach.

Timnas Mobile Legends Indonesia nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari negara-negara lainnya seperti TODAK yang turun dengan 4Meyz, Rival, Moon, Momo, Yumskie dan Ciku.

Perwakilan Slovenia adalah OBF Esports yang membawa Arakiel, Benoi, Rimuru, Bonnie dan Clyde. Sedangkan Argentina diwakili oleh S11 Gaming Argentina yaitu Papadog, Jotun, Meteoro, Siv, Erwin dan Hide on Bush.

Timnas Mobile Legends Filipina. (youtube/MPL Indonesia)

Selanjutnya, untuk perwakilan Namibia adalah Oryx Esports dengan SlasherVT, NumroHolic, Mortc, Zubscop dan Ntrpy. Untuk Vietnam diwakili oleh MDH Esports yaitu TheKing, Jowga, NeedMyHelp, Hehehehehe dan Gnart.

Kamboja akan diwakili oleh tim Mobile Legends Impunity KH dengan roster Boom, Oppi, LuTu, Deja, Tyyy, Senpai dan Ming. Yang terakhir, Filipina akan kembali diwakili oleh Blacklist International dengan Edward, Wise, Hadji, Oheb, OHMYVENUS, Villarde dan Tadeo.

Timnas Mobile Legends ini nantinya akan melalui masa pelatnas untuk persiapan jelang pertandingan IESF 2022 mendatang yang akan digelar di Bali pada Desember 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Mobile Legends dengan Darah Tipis, Sekali Senggol Bisa Tewas