Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 19:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merampungkan MPL Season 10 dengan heboh, kini Moonton mulai memberi banyak bocoran terkait MPL Season 11 yang digelar tahun 2023. Baru-baru ini, pihak Moonton bahkan mengklaim kedatangan sejumlah kejutan di MPL Season 11 mendatang.

Hal ini diungkap oleh Public Relations & Communication Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha dikutip dari unggahan @emak_moba Sabtu (3/12/2022) lalu.

Dalam keterangannya, Azwin Nugraha memberikan sejumlah bocoran terkait MPL Season 11 mendatang. Diakui olehnya, akan ada sejumlah kejutan yang terjadi di turnamen Mobile Legends tersebut.

"Sebenarnya ini masih rahasia, tapi saya bocorkan sedikit saja. Akan ada beberapa kejutan, 3 sampai 5 kejutan yang ada di MPL Season 11" ungkap Azwin Nugraha.

Lebih lanjut, Azwin Nugraha menyebut bahwa kejutan yang akan terjadi di MPL Season 11 mendatang ini akan sangat membuat gempar pro scene Mobile Legends di Tanah Air.

ONIC juara MPL Season 10. (instagram/driandlarsen)

"Kejutan ini bakal bikin gempar dunia Mobile Legends Indonesia" lanjutnya menjelaskan.

Tidak diungkap dengan jelas mengenai kejutan apa saja yang dipersiapkan oleh Moonton untuk MPL Season 11 mendatang. Namun, banyak yang yakin bahwa kejutan ini terkait slot baru yang akan dibuka untuk turnamen tersebut.

Slot ini memungkinkan hadirnya tim Mobile Legends baru yang akan berpartisipasi di MPL Season 11. Sebelumnya, hingga MPL Season 10 lalu, hanya ada 8 tim yang berpartisipasi antara lain ONIC, RRQ Hoshi, Aura Fire, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Alter Ego, EVOS Legends dan Geek Fam.

Beberapa rumor sebelumnya meyakini bahwa tim GPX hingga Persija Esports nantinya akan berlaga di MPL Season 11. Sayangnya, hingga kini kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend