Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Desember 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah hadir di Bali untuk IESF 2022, OHMYVENUS dan timnas Filipina justru mengeluh terkait koneksi internet yang lambat. Alhasil kendala ini membuat dirinya dan kawan-kawan masih belum bisa latihan dengan maksimal.

Keluhan OHMYVENUS terkait koneksi internet yang lambat ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu bersama dengan rekan satu timnya yaitu Wise.

Diakui oleh player Mobile Legends bernama asli Johnmar Villaluna ini, dirinya dan timnas Filipina masih belum bisa berlatih dengan maksimal tanpa lag usai tiba di Indonesia hal ini tidak lain terkait dengan jaringan internet yang masih lambat.

"Sebenarnya kami belum bisa berlatih dengan benar. Kami belum latihan dengan benar tanpa lag" ungkap OHMYVENUS.

Bukan hanya timnas Filipina, OHMYVENUS juga menyebut bahwa timnas Malaysia juga mengalami keluhan yang sama. Ciku dan kawan-kawan kemudian memilih untuk tidak melakukan scrim dan hanya bermain ranked.

Timnas Filipina juara SEA Games Vietnam. (MOONTON Games)

"Tim Malaysia, TODAK, kami berbicara dengan mereka dan mereka tidak melakukan scrim. Mereka hanya bermain ranked karena sinyal di sini sangat lag" lanjutnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai buntut keluhan OHMYVENUS terkait internet lambat di IESF 2022 ini. Pada debut perdananya, timnas Filipina justru harus rela dipaksa turun ke lower bracket usai kalah dari tim tuan rumah, timnas Indonesia.

Di lower bracket, OHMYVENUS dan kawan-kawan sukses menumbangkan timans Slovenia dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas. Melihat nasib baik timnas Filipina, banyak yang lalu mewaspadai tim ini walau berada di lower bracket IESF 2022 divisi Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman