Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Juli 2019 | 09:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertugas menjaga keamanan, mengenai hal satu ini sepertinya satpam di mana saja pasti akan langsung kabur. Bagaimana tidak kabur, sebuah video viral di Twitter memperlihatkan penampakan seram tapi kocak yang membuat si satpam langsung kabur ketakutan.

Video viral tersebut diunggah akun @aprmoonchild dan viral di Twitter pada Senin (15/7/2019) lalu. Terlihat seorang satpam yang bekerja seorang diri menjelang tengah malam.

Sedang asik merenggangkan tubuhnya, si satpam yang berjalan ke luar pagar ini terkejut dengan penampakan pengendara sepeda motor dengan sosok pocong yang berdiri di kursi di belakangnya.

Berlangsung singkat dan cepat, si satpam yang diduga kebingungan dengan penampakan yang ia lihat ini langsung kabur, berlari ketakutan dan masuk ke tempatnya menjaga.

''Bapak satpam: Ngantuk nih, kedepan ah cari angin *senam, satu dua, satu dua*, eh ada motor lewat.... *liatin* *ngenggg* Ada poci dibonceng motor :'D *balik ke pos satpam*'' tulis @aprmoonchild dalam cuitannya.

Satpam lihat penampakan seram. (twitter/aprmoonchild)

Walaupun terlihat seram, video yang viral di Twitter ini justru membuat banyak netizen bertanya-tanya dan malah dibuat ngakak dengan penampakan seram tersebut.

Banyak netizen yang rupanya salut dengan penampakan pocong yang muncul di kamera CCTV tempat si satpam bertugas ini. Pasalnya, pocong tersebut terlihat begitu stabil saat berdiri di atas motor yang melaju kencang.

''Seimbang banget naik motor sambil berdiri,pasti dulunya ikut sirkus'' tulis @zidnisilva.

''Anj**** serem amat. tapi gua heran maksud si pocong itu minta dibonceng apa ya? Apa dia gabut gitu mau jalan-jalan tapi cuman bisa loncat-loncat doang.'' komentar @adeeirwan14.

''Gue baru tau klo diboncengin pocong. Pocongnya ga duduk tapi tetep berdiri :('' ungkap akun @urhpgy.

Terlepas dari apakah benar bahwa video penampakan seram ini benar terjadi atau hanya settingan dari netizen yang iseng, rupanya banya netizen Twitter yang tidak dibuat takut dan malah ngakak dan menganggap bahwa aksi pocong tersebut terlihat kocak.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan