Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup, wajar jika banyak orang yang mempersiapkan pernikahannya dengan baik. Entah apa yang ada dipikiran pembuat pesta pernikahan ini. Didesain cukup unik, pelaminan ini malah membuat fotografer rela lakukan hal nekat demi bisa foto pengantin.

Kejadian yang menimpa fotografer ini diunggah akun @mdhosni hingga viral di Twitter pada Selasa (13/8/2019) lalu.

''Whose pelaminan idea is this i just wanna talk..'' tulis @mdhosni dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitan ini, pemilik akun mengunggah dua potret acara pernikahan tersebut. Didesain unik, pelaminan di acara pernikahan ini berada di sebuah koridor panjang yang tidak terlalu luas. Karena sempit, koridor ini hanya bisa dilewati oleh dua orang dewasa.

Sangat tidak biasa, desain pelaminan ini membuat siapa saja geleng-geleng kebingungan melihatnya. Tidak hanya itu, perjuangan fotografer untuk dapat foto pengantin makin membuat geleng-geleng kebingungan.

Pelaminan nggak biasa. (twitter/mdhosni)

Karena tidak punya space yang lebih besar untuk dapat memotret pengantin ini, si fotografer yang tampil dengan setelan jas lengkap ini terpaksa melakukan hal nekat.

Berdiri di ujung pembatas koridor tersebut sambil nyender ke genteng rumah tetangga, fotografer ini berusaha mengambil foto pengantin yang mengenakan kostum berwarna putih.

Cukup berbahaya, aksi nekat fotografer ini membuat siap saja ngeri ketakutan. Tak jarang, beberapa netizen juga ikut penasaran dengan alasan pembuatan desain pelaminan nggak biasa ini.

''Pengantin be like; “aku yang kahwin, engkau yang panas” hahshshs'' tulis netizen dengan pemilik akun @azmihatta_.

Pelaminan nggak biasa. (twitter/mdhosni)

''Kesian photographer nyawa terancam'' komentar akun

BACA SELANJUTNYA

Keterangan di Undangan Pernikahan Ini Bikin Tamu Auto Minder, Berani Datang?