Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto studio ratu horor Indonesia, Suzanna yang diambil tahun 1963 lalu menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Dikenal dengan berbagai film horor, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan foto lawas ini.

Unggahan mengenai foto studio Suzanna yang diambil tahun 1963 ini diunggah oleh akun @potolawas pada Rabu (21/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Berdasarkan caption unggahan akun ini, foto lawas Suzanna ini diambil di salah satu studio foto di daerah Mangga Dua, Jakarta pada tahun 1963 lalu.

"Suzanna dalam sesi foto di Tati Photo Studio daerah Mangga Dua, Jakarta tahun 1963" tulis caption unggahan @potolawas.

Terlihat dalam foto yang diunggah, aktris yang dikenal dengan deretan film horornya ini sedang berpose dalam foto hitam putih yang diambil di studio tersebut. Mengenakan mini dress dengan motif polkadot, aktris lawas ini nampak cantik dan mempesona.

Foto studio Suzanna tahun 1963. (instagram/potolawas)

Di sisi lain, netizen justru mengaku salah fokus dengan beberapa hal di foto studio Suzanna tersebut. Sejumlah netizen menyebut jika aura horor Suzanna begitu terasa di foto studio yang diambil pada tahun 1963 ini.

"Entah kenapa, aura horor udah melekat di wajahnya mau pose apapun tetap horor jadinya" balas netizen.

"Emang bener-bener cantik tante Suzanna" komentar netizen membalas.

"Cantiknya classy banget mukanya" ungkap netizen lainnya.

"Aura horornya sudah mulai kelihatan" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah unggahan mengenai foto studio Suzanna tahun 1963 ini viral di Instagram, unggahan @potolawas tersebut lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling