Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Maret 2020 | 07:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile resmi menggandeng Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar sebagai Mystery Caster PMPL 2020 (PUBG Mobile Pro League 2020).

Pastinya dengan adanya Atta Halilintar akan membuat turnamen eSports PUBG Mobile 2020 ini jadi lebih heboh.

Dalam penjelasan tertulisnya, Senin (9/3/2020), Atta mengaku senang menjadi bagian kompetisi ini dan siap mengomentari pertandingan seru antara 24 tim eSports PUBG Mobile terbaik di Indonesia yang sejak 6 Maret 2020 kemarin sudah memasuki regular season.

Atta Halilintar diharapkan membuat kompetisi ini makin meriah dan memberikan warna baru dalam komunitas PUBGM, serta berdampak positif kepada anak muda Indonesia.

"Gue seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBG Mobile di Indonesia, Gue udah pelajarin nih tim-tim keren di Indonesia dan semoganya nanti pas nge-caster pertandingan gue enggak ada salah-salah kasih komentar ya!" kata Atta Halilintar.

Youtuber yang juga kerap bermain PUBG Mobile pada waktu senggangnya itu mengharapkan semua pengguna PUBG Mobile dan para subscriber-nya terus menonton PMPL 2020 pada official Facebook Gaming dan mendukungnya saat memandu kompetisi PMPL 2020.

PMPL 2020 seri Indonesia merupakan liga profesional terbaru dengan format turnamen yang dikenalkan PUBG Mobile saat PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Desember 2019.

Atta Halilintar. (instagram/attahalilintar)

Kompetisi ini menjadi akses para pemain profesional Indonesia ke PUBG Mobile World League 2020 yang memperebutkan hadiah lebih dari 1 juta dolar AS.

Musim reguler PMPL 2020 diikuti oleh 24 tim dSports terbaik dari seluruh Indonesia, yang dibagi ke dalam 3 kelompok grup yang setiap grupnya berisi 8 tim.

Dalam sehari diadakan enam game yang menampilkan 6 tim di 4 map PUBG Mobile, yaitu Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi dengan third person perspective (TPP) sebagai mode bermain.

Sebanyak 16 tim penghuni posisi tertinggi pada musim reguler PMPL 2020, berhak lanjut ke Grand Final PMPL 2020 seri Indonesia April nanti.

Tim dengan posisi terbaik dalam klasemen grand final akan otomatis lolos ke PUBG Mobile SEA Finals dan juga PUBG Mobile World League guna bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh dunia.

Seperti apanya nanti turnamen eSports PUBG Mobile Atta Halilintar sebagai Mystery Caster PMPL 2020. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar