Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 Desember 2020 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 telah berkolaborasi dengan balap profesional Z-Challenger PRP untuk mengikuti Macau Grand Prix ke-67.

Buat kamu penggemar game action 3D garapan miHoYo ini, pastinya tidak penasaran seperti apa bentuk kolaborasi keduanya?

Tidak tanggung-tanggung, tim balap ini menerjunkan dua mobil andalannya, Lotus Elise GT5 dalam kelas Elise GT Cup. Yuk, kita simak momen-momen tersembunyi para Valkyrie dan para pembalap di akhir artikel ini.

Diberkati oleh Valkyrie? PRP berada di posisi pertama dan kedua!

Pembalap PRP, Pluto Mok dan Jason Mok bersaudara muncul dengan mobil balap merah dan biru, yang mewakili Rita dan Durandal dari Honkai Impact 3, mengubah mobil balap mereka menjadi Valkyrie yang menyerbu trek balapan!

Mobil balap Jason Mok mengalami kerusakan di babak penyisihan, dia terpaksa berhenti setelah hanya berlari 2 putaran, menjatuhkannya dari posisi kedua menjadi posisi terbawah.

Pada hari terakhir, Pluto Mok yang lebih tua memimpin balapan dari awal, sedangkan Jason Mok harus melewati setiap pembalap lain dari posisi terakhir.

Apa yang terjadi selanjutnya dapat digambarkan sebagai keajaiban: Mok bersaudara yang pertama kali bertanding berhasil meraih posisi pertama dan kedua setelah berlari 12 putaran dan membawa Valkyrie mendarat di podium untuk menyambut penghargaan!

Pertunjukan drift jarak dekat yang membawa harapan

Kolaborasi Honkai Impact 3 dan tim balap profesional Z-Challenger PRP. (miHoYo)

Pertunjukan drift juga berlangsung di samping sirkuit utama pada waktu yang bersamaan juga ikut memeriahkan gelaran ini.

Rekan setim mereka Trefer, Valkyrie, dan mobil sport yang dihiasi dengan corak Fervent Tempo Δ dari Honkai Impact 3 menyebarkan kegembiraan dan keberanian kepada semua orang di panggung ini agar lebih dekat dengan para pemain.

Kami adalah pemain yang menyukai kesenangan di luar medan pertempuran

Kolaborasi Honkai Impact 3 dan tim balap profesional Z-Challenger PRP. (miHoYo)

Kolaborasi pertama Honkai Impact 3 dengan tim balap profesional PRP juga menandai debut Ratu Balap dengan cosplay anime dalam sejarah Macau Grand Prix.

Keempat Valkyrie telah menghadirkan lebih banyak keragaman dan kesegaran ke dalam acara balapan ini. Yuk, saksikan video eksklusif kami di belakang layar untuk menghidupkan kembali hari balapan yang spektakuler!

Itulah kesuksesan kolaborasi antara Honkai Impact 3 dengan Z-Challenger PRP untuk mengikuti Macau Grand Prix ke-67.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Impact 3 Siap Rilis Update v7.2 Sayap Menuju Mars