Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Februari 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Support andalan EVOS Legends, Luminaire terancam absen dari MPL Season 7 jika dirinya harus melakukan karantina mandiri akibat positif virus corona. Hal ini ia sampaikan saat melakukan live streaming bersama sejumlah pro player.

Bukan tanpa alasan, jawaban Luminaire ini terkait rumor mengenai dirinya yang positif virus corona. Rumor ini menjadi perbincangan di tengah komunitas Mobile Legends di Nimo TV maupun Facebook.

Mengenai hal ini, dalam live streaming yang dilakukan oleh Luminaire bersama Buluk dan Doyok, pemain EVOS Legends ini mengungkap kondisi yang mungkin saja terjadi di minggu pertama MPL Season 7.

Menurut Luminaire, jika dirinya positif virus corona dan harus menjalani karantina, pemain bernama asli Ihsan Besarik ini bisa saja absen dalam gelaran MPL Season 7 yang akan dimulai beberapa minggu lagi.

''Kayaknya kalau gua positif yaudah lah MPL season ini kayaknya skip lagi gua,'' ungkap Luminaire mengaku.

EVOS Legends. (instagram/evosesports)

Lebih lanjut, Luminaire menyebut bahwa posisinya bisa saja diganti oleh Rexxy yang mengemban role yang sama. Namun, dirinya berharap ilmu yang ia berikan untuk Rexxy dapat bermanfaat untuk EVOS Legends nantinya.

''Tergantung Rexxy ya, karena gua kan saingan, kalau gua udah kasih ilmu tapi mainnya masih nggak bener, yaudah'' lanjut Luminaire menjelaskan.

Masih dikaitkan dengan rumor dirinya yang positif virus corona, belum ada informasi dari pihak EVOS Legends terkait kondisi yang dialami Luminaire ini. Hingga kini, Luminaire dipastikan akan tampil bersama EVOS Legends dalam gelaran MPL Season 7 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter yang Sering Diremehkan Ini untuk Jadi Counter Fanny, 2 Kali Serangan Langsung Tumbang!