Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Februari 2021 | 19:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai penutup Week 1 MPL Season 7 yang telah berlangsung sejak Jumat (26/2/2021) lalu, Alter Ego dipertemukan dengan Geek Fam. Bermain bagus, Geek Fam justru mampu mengimbangi Alter Ego. Lalu, siapa pemenang match kali ini?

Mengambil first pick, Alter Ego turun bersama Ahmad dengan Benedetta, LeoMurphy dengan Chou, Udil dengan Lunox, Celiboy dengan Yi Sun Shin dan Pai dengan Pacquiao.

Menantang Alter Ego, Geek Fam membawa Babywww dengan Roger, Frzz dengan Cecilion, Adam dengan Yu Zhong, Zunz dengan Akai serta Renv dengan Esmeralda.

Bermain agresif sejak awal, Alter Ego berhasil membuat Geek Fam kerepotan hingga tidak mampu melakukan farming dengan leluasa. Walaupun begitu, masing-masing tim sama-sama kuat hingga sulit ditaklukan satu sama lain.

Usai sempat dibuat kerepotan karena Alter Ego, Renv bersama Esmeralda berusaha keras untuk menumbangkan Celiboy sebagai core Alter Ego. Beberapa kali, pemain muda ini harus tewas di tangan Renv.

Game pertama Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Raihan triple kill dari Udil di menit ke-20 membuat keadaan berbalik. Sayangnya, Alter Ego harus kehilangan 4 player dalam kontes lord yang dilakukan Geek Fam.

Berlangsung sengit, game pertama antara Alter Ego dan Geek Fam berakhir di menit ke 29 saat Alter Ego berhasil mengancam base utama Geek Fam. Kemenangan di game pertama langsung diklaim Udil dan kawan-kawan.

Masuk ke game kedua, Geek Fam mengambil first pick dengan Babywww bersama Roger, Frzz bersama Lunox, Adam dengan Alice, Zunz dengan Baxia dan Renv dengan Benedetta.

Sedangkan Alter Ego dengan Ahmad turun membawa Harith, LeoMurphy dengan Pacquiao, Udil dengan Luo Yi, Celiboy dengan Lancelot dan Pai bersama Esmeralda.

Early game dari dua tim ini sama-sama imbang. Jika Alter Ego unggul poin kill, Geek Fam justru mendominasi dengan perolehan gold yang tinggi. Sebagai ancaman, Udil langsung menjadi target Geek Fam yang beberapa kali harus tumbang.

Game kedua Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Di menit ke-15, Alter Ego langsung mengancam base utama Geek Fam. Bermain sabar, Alter Ego justru memutuskan untuk mundur sambil menunggu kedatangan minion.

Kejutan datang di menit ke-19 saat Renv berhasil mencuri lord yang sedang dikontes oleh Alter Ego. Lord ini yang lalu membantu Geek Fam untuk bertahan dari gempuran serangan Celiboy dan kawan-kawan.

Dalam kontes lord yang terakhir, Geek Fam yang tumbang menyisahkan Renv harus mengakui ketangguhan Alter Ego. Turret utama Geek Fam lalu tumbang di tangan LeoMurphy tanpa bantuan lord.

Kemenangan Alter Ego atas Geek Fam ini membuat Udil dan kawan-kawan begitu nyaman di puncak klasemen sementara Week 1 MPL Season 7. Kekalahan Geek Fam ini membuat Frzz dan kawan-kawan masih belum panen kemenangan di Week 1 ini.

BACA SELANJUTNYA

Kemungkinan Comeback di MPL Season 12, Antimage Mau Reuni Kage di Alter Ego?