Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 26 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 merupakan game action RPG yang memperoleh hits besar setelah diluncurkan pada Desember tahun lalu. Memanfaatkan ceruk pasar yang ada, OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition dirilis dengan membawa desain keren.

Salah satu aksesori yang menjadi perhatian pada perangkat adalah pengisi dayanya. Smartwatch bisa diletakkan pada charger bergaya tangan "Johnny Silverhand", karakter populer yang diperankan oleh aktor Keanu Reeves dalam video game Cyberpunk 2077.

Tampilan antarmuka juga dapat membuat gamer terkesima mengingat smartwatch didesain dengan tema khas Cyberpunk.

Sebelumnya memang pernah beredar rumor terkait OnePlus yang akan menghadirkan smartwatch berkolaborasi dengan game populer.

Seperti namanya, OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition akan dijual secara terbatas sehingga perangkat kemungkinan bakal menjadi rebutan.

Tampilan antarmuka OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition. (Weibo/ OnePlus)

OnePlus Watch satu ini menampilkan banyak aksen kuning dan hitam neon pada strap-nya. Jika sudah digabungkan dengan pengisi daya bergaya tangan, perangkat terlihat sangat keren.

Pengguna bisa menikmati tema Cyberpunk yang lebih khusus ketika perangkat sedang diisi daya atau saat booting. Selain desainnya yang kece, spesifikasi OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition sama persis dengan varian standarnya (OnePlus Watch).

Dikutip dari Android Authority, perangkat mengusung layar AMOLED 1,39 inci, baterai 402 mAh, SpO2, sensor detak jantung, dan sertifikasi 5 ATM Water Resistance.

Pengisi daya OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition. (Weibo/ OnePlus)

OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition mulai pre-order melalui situs JD.com dengan banderol harga 1.299 yuan atau Rp 2,9 juta.

Harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan versi standarnya yang dibanderol 999 yuan atau Rp 2,2 juta. Smartwatch edisi Cyberpunk 2077 dijual terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global.

Meski tersedia secara global, penggemar di Indonesia sepertinya harus mengandalkan pengiriman internasional mengingat produk OnePlus tak lagi dijual di Tanah Air. Jika kalian merupakan penggemar berat Cyberpunk 2077, smartwatch dari OnePlus ini sangat keren apabila dapat dikoleksi.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch Fit SE Resmi Hadir di Indonesia, Cek Berapa Harganya?