Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 Juni 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, LINE Friends dilaporkan resmi melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile. Kolaborasi ini langsung disambut baik oleh sejumlah player pecinta game ini.

Kolaborasi antara LINE Friends dan PUBG Mobile ini mendatangkan sejumlah item eksklusif, tema dan karakter gemas dari aplikasi chat tersebut.

Dilansir dari Inside Sport, kolaborasi antara LINE Friends dan PUBG Mobile ini telah dimulai sejak 18 Juni 2021 lalu. Perlu diingat bahwa kolaborasi ini berlangsung dalam waktu yang terbatas.

Sejak akhirnya resmi diperkenalkan, player kini sudah bisa mendapatkan outfit CONY set dengan memberi like pada outfit yang muncul di tab virtual shop.

Sejumlah item eksklusif yang hadir dengan tema LINE Friends ini dapat segera dinikmati dengan menyelesaikan berbagai misi baru di event center.

Pevita Pearce jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia. (Instagram/ pevpearce)

Beberapa item eksklusif tersebut antara lain, CONY set, BROWN set, Finish, Parachute, BROWN UAZ, SALLY helmet, SALLY pan, SALLY backpack, dino BROWN backpack, burger BROWN ornament, dessert CONY ornament, pizza SALLY ornament dan chips LEONARD ornament.

Bersamaan dengan kolaborasi ini, player PUBG Mobile juga diberi tantangan untuk ikut dalam event komunitas #FRIENDSQUAD yang dimulai pada 20 Juni 2021 lalu.

Jika player berhasil memenangkan event ini, dapat langsung mengantongi item eksklusif LINE Friends di atas. Informasi lebih lanjut mengenai event ini bisa disaksikan langsung di laman Facebook resmi milik PUBG Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2