Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah secara resmi mengumumkan deretan roster andalannya untuk MPL Season 9 mendatang, RRQ Hoshi secara resmi memutuskan untuk mengganti kapten. CEO RRQ, Pak AP lalu mengungkap alasan pergantian kapten ini.

Dalam live Instagram di akun resminya beberapa waktu yang lalu, CEO RRQ ini mengaku bahwa dirinya menerima banyak pertanyaan dari penggemar terkait pergantian kapten RRQ Hoshi.

Sebelumnya, sejak MPL Season 5 lalu, jabatan kapten RRQ Hoshi dibebankan pada Vyn. Sebagai kapten termuda, Vyn menjalankan perannya dengan sangat baik baik in game maupun out game.

Usai menjadi kapten selama empat season, di MPL Season 9 ini posisi Vyn lalu tergantikan oleh R7. Pergantian kapten RRQ Hoshi ini jelas menuai tanya, banyak yang lalu penasaran mengenai alasan keputusan ini diambil.

Baru-baru ini, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu mengungkap alasan pergantian kapten RRQ Hoshi. Menurutnya, posisi kapten adalah hal yang tidak gampang karena memiliki pressure yang tinggi.

RRQ R7. (MOONTON Games)

Hal ini yang lalu membuat tim memutuskan untuk meringankan beban Vyn ke R7 agar dirinya bisa bermain dengan lebih maksimal jelang MPL Season 9 mendatang.

''Jadi kapten di RRQ itu nggak gampang, pressure-nya tinggi. Mungkin beban sebagai kapten kalau di-share ke R7 bisa jadi lebih lepas. Biar Vyn bisa lebih maksimal bermain,'' jelas CEO RRQ.

Sebagai salah satu player lawas di RRQ Hoshi, tugas ini lalu diberikan ke R7 yang menurut Andrian Pauline sangat bisa diandalkan. Walaupun sempat menimbulkan tanya, banyak penggemar yang lalu akhirnya menerima keputusan RRQ Hoshi mengganti kapten.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue