Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan formasi baru, kini ONIC memiliki dua midlaner dalam tim yaitu Sanz dan Drian. Baru-baru ini, performa dua midlaner tersebut menjadi sorotan Oura dan Rekt yang membandingkan keduanya.

Perbincangan mengenai dua midlaner ONIC, Sanz dan Drian ini disampaikan oleh mantan pentolan EVOS Legends ini dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Rekt menyebut bahwa Sanz adalah player paling stabil. Tidak hanya itu, Sanz juga memiliki gameplay menggila dan menakutkan. Padahal dirinya baru saja berganti role di MPL Season 10 lalu.

"Sanz bukan jago banget, dia stabil dan emang jago. Stabilnya stabil jago bukan yang biasa aja," ungkap Rekt.

Membandingkan Sanz dengan Drian, Rekt menyebut bahwa mantan kage tersebut adalah player yang stabil dengan permainan yang konsisten bagus. Sayangnya, menurut Rekt, Drian masih belum menunjukan permainan yang ciamik.

ONIC juara MPL Season 10. (MPL Indonesia)

"Nah yang stabil terus menurut gue Drian, dia kan stabil banget kan. Kaya nggak pernah jelek, tapi kaya oke terus kan. Tapi nggak ada high performance kaya Sanz" lanjut Rekt.

Sebagai infromasi, sebelum kemudian menjadi midlaner, Sanz dikenal sebagai jungler mematikan dengan permainannya yang cepat dan lihai. Usai ONIC mendatangkan Kairi sebagai jungler, posisi Sanz lalu bergeser ke midlaner.

Di role midlaner ini, Sanz harus bersaing dengan sesama rekan satu timnya yaitu Drian yang dikenal sebagai midlaner tim selama beberapa season. Dengan komposisi ini, ONIC sukses menunjukan taringnya dan menjadi juara MPL Season 10 lalu.

BACA SELANJUTNYA

EVOS Esports Lepas Tiga Brand Ambassador Cantik, Siapa Saja?