Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika penampilannya di MPL Season 10 lalu menuai berbagai kritikan, Saykots justru sangat bersinar saat tampil berseragam timnas Indonesia dalam gelaran IESF 2022. Performa apik Saykots ini kemudian menuai berbagai pujian dari sesama pro player.

Pujian untuk penampilan gemilang Saykots yang menjadi kunci kemenangan timnas Indonesia di IESF 2022 ini datang dari dua mantan pro player sekaligus pentolan EVOS Legends, Rekt dan Antimage.

Melalui live streaming di YouTube, Rekt menyamakan performa Saykots yang saat itu menggunakan Yu Zhong dengan dua EXP laner kelas atas di pro scene Mobile Legends yaitu R7 dan Antimage.

"Kelas Saykots! Nge-flank-nya udah kaya Antimage terus teamwork-nya kaya R7. Luar biasa Saykots" ujar Rekt memuji EXP laner baru macan putih ini.

Dalam debut perdana Saykots bersama timnas Indonesia saat berjumpa dengan timnas Filipina, player EXP lane ini sukses membalikkan keadaan dengan Yu Zhong yang ia gunakan. Alhasil, timnas Indonesia sukses meraih poin kemenangannya.

Empeshow bersama Jonathan Liandi, Rekt, Antimage dan KB. (youtube/Jonathan Liandi)

Sependapat dengan Rekt, Antimage juga menyampaikan pujian untuk penampilan ciamik Saykots saat menggunakan Yu Zhong ini. Tidak main-main, Antimage lalu menyebut Saykots sebagai offlaner nomor satu di Indonesia saat ini.

"Saykots lagi-lagi menggunakan hero power-nya, Yu Zhong. Ngeri Sayktos, gabungan R7 dan Antimage menjadi offlaner nomor satu timnas Indonesia" ungkap Antimage memberi pujian.

Penampilan Saykots saat berseragam timnas Indonesia di IESF 2022 ini memang begitu jauh berbeda dengan debutnya di MPL Season 10 lalu. Saat itu, Saykots menuai berbagai kritikan karena sejumlah kesalahan yang ia lakukan dalam tim war.

Timnas Indonesia divisi Mobile Legends meraih hasil yang ciamik di IESF 2022 ini. Saykots dan kawan-kawan bahkan kini sukses mengamankan posisi upper bracket usai memaksa turun timnas Filipina ke lower bracket.

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan Maxxx, Matt Resmi Gabung Geek Slate untuk MPL Season 11