Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria asal Inggris membagikan kisah uniknya saat berada di Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 di negara tersebut. Pria ini dan teman-temannya mendadak terkejut saat dirinya diundang menjadi tamu di rumah seorang sultan asal Qatar.

Kisah pria yang diundang ke rumah seorang sultan di Qatar usai menonton Piala Dunia 2022 ini diunggah ke Snapchat. Video tersebut menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @FaktaSepakbola.

"Beberapa supporter timnas Inggris yang pergi mencari bir tiba-tiba diajak oleh seorang sultan di Qatar ke rumahnya yang luar biasa mewah. Terdapat gaming room hingga ada seekor singa di rumahnya" tulis @FaktaSepakbola.

Pria asal Inggris ini mengaku baru saja memberi dukungan untuk timnas negara asalnya tersebut di Piala Dunia 2022. Saat hendak mencari bir bersama teman-temannya, pria ini lalu berjumpa dnegan seorang pria Qatar.

Begitu ramah, pria Qatar ini kemudian mengundang pria Inggris dan teman-temannya ini untuk berkunjung ke rumahnya. Saat tiba di lokasi tersebut, pria ini melongo melihat kemewahan rumah yang memiliki mobil mewah, ruang gaming pribadi hingga hewan peliharaannya yaitu seekor singa betina.

Pria Inggris diajak ke rumah sultan Qatar usai nonton Piala Dunia 2022. (twitter/FaktaSepakbola)

Viral di Twitter, cuitan mengenai pria Inggris curhat diajak ke rumah seorang sultan Qatar usai menonton Piala Dunia 2022 ini lalu menuai berbagai komentar.

"Rumahnya ada lapangan tenis coy, rumah lu sama lapangan tenisnya masih luasan lapangan dia" balas netizen.

"Angkat gue jadi anakmu wahai sultan Qatar" komentar akun lainnya.

"Sultan Qatar emang nggak main-main" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @FaktaSepakbola, video pria Inggris curhat ke rumah seorang sultan Qatar usai menonton Piala Dunia 2022 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali dan menuai ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi