Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 19 Desember 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sephiroth, karakter antagonis di Final Fantasy VII telah resmi dikenalkan untuk Super Smash Bros Ultimate pada Kamis (17/12/2020) malam lalu. Kini Nintendo mengumumkan bahwa player Switch bisa mendapatkan Sephiroth melalui challenge khusus.

Event yang bernama "Sephiroth Challenge" akan memberikan hadiah utama berupa karakter Sephiroth jika menyelesaikan quest-nya.

Challenge akan diaktifkan pada hari ini (18/12/2020) hingga lima hari ke depan.

Sebagai syarat masuk ke dalam challenge, player harus merogoh kocek 5,99 dolar AS atau Rp 83 ribu untuk membeli Challenger Pack 8.

Apabila menang dan mendapatkan Sephiroth, itu termasuk murah mengingat Fighters Pass Vol. 2 dibanderol sebesar 30 dolar AS atau Rp 423 ribu.

Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)

Sebagai informasi, Sephiroth termasuk hero Fighter ketiga di Fighters Pass Vol. 2. Ia datang setelah karakter Steve Minecraft yang bergabung pada Oktober dan Min Min di bulan Juni 2020.

Fighters Pass ini termasuk 6 Fighter baru di mana semuanya akan tersedia pada secara lengkap hingga akhir 2021 mendatang.

Dikutip dari Games Radar, Sephiroth bisa didapatkan dengan One-on-One HP Match.

Pemain dapat memilih tingkat kesulitan yang ada dan mencoba beberapa kali dengan berbagai pengaturan. Apabila memenangkan pertandingan, maka secara otomatis Sephiroth bakal masuk ke dalam jajaran Fighter milik pemain.

Pada trailer yang diungkapkan beberapa waktu lalu, Sephiroth digambarkan dengan karakter malaikat bersayap satu yang memiliki pedang tajam. Terlihat beberapa karakter Super Smash Bros Ultimate yang cukup kewalahan menghadapinya.

Trailer juga memperlihatkan ketika Mario terkena "tusukan" di bagian leher. Namun setelah diperbesar, terungkap bahwa pedang dari Sephiroth hanya mengenai baju dari Mario saja.

Kedatangan Sephiroth cukup menarik mengingat sang musuh atau karakter protagonis, Cloud Strife, sebelumnya sudah ada di Super Smash Bros Ultimate.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob