Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Juni 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline akhirnya buka suara terkait transfer list yang dilakukan oleh tim sang raja. Dalam komentarnya, CEO RRQ yang kerap disapa Pak AP ini meminta penggemar untuk sabar dan tidak emosi.

Jawaban CEO RRQ mengenai transfer list ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya @rrq_ap beberapa waktu lalu. Unggahan tersebut lalu diunggah kembali oleh @emak_moba.

Dalam unggahannya, Andrian Pauline menjawab penggemar yang protes mengenai captain RRQ Hoshi, Vyn yang dirumorkan masuk dalam transfer list RRQ season ini. Cukup singkat, CEO RRQ membantah mengenai rumor yang berkembang.

''Sabar, sabar. Jangan emosi, nggak ada yang mau lepas siapa-siapa kok,'' ungkap CEO RRQ menjelaskan.

Sebelumnya, sebuah rumor mengenai transfer list RRQ Hoshi lalu terungkap ke publik. Hal ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminaire dalam live streaming di NIMO TV.

Pernyataan resmi CEO RRQ mengenai transfer list. (instagram/emak_moba)

CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list. Diakui Delwyn Sukamto, dirinya tidak menyangka jika player ini justru dijual oleh tim Sang Raja.

''Ada satu pemain RRQ Hoshi yang masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka'' ungkap CEO Alter Ego.

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

''Iya, gue juga tahu, itu calon satu tim sama gue, jangan dibocorin'' jelas Luminaire.

Menuai hasil tidak memuaskan di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi memutuskan untuk melakukan trial ulang. Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran rumor terkait transfer list RRQ tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial