Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Final MVP M2 World Championship, Karltzy mengungkap fakta mengejutkan terkait karirnya di pro scene Mobile Legends. Nyaris debut di Indonesia, Karltzy mengaku bahwa dirinya sempat menolak tawaran untuk bergabung dengan tim landak kuning, ONIC.

Hal ini diungkap oleh Karltzy saat melakukan live streaming di Facebook. Diakui oleh player jungler ini, tawaran untuk bergabung dengan ONIC ini datang usai dirinya dan Bren Esports menjadi runner up MPL Filipina Season 5.

Sayangnya, tawaran untuk bergabung dengan ONIC ini justru ditolak oleh Karltzy. Alasan penolakan ini rupanya karena Karltzy tidak ingin berkarir di luar negeri.

"Aku tidak menerima tawaran (ONIC) karena aku tidak mau keluar negeri guys," ungkap Karltzy singkat.

Menolak tawaran untuk bergabung dengan ONIC rupanya adalah keputusan tepat bagi Karltzy. Pasalnya, usai memenangkan MPL Filipina Season 6 lalu, Karltzy dan Bren Esports sukses meraih kemenangan di M2 World Championship.

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Tidak main-main, Karltzy bahkan keluar sebagai final MVP M2 World Championship. Dirinya bersama Bren Esports lalu meminta skin eksklusif untuk hero Chou dari Moonton sebagai hadiah turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Gagal mendapatkan Karltzy, ONIC justru akhirnya sukses meminang player Filipina dengan mendatangkan Kairi sebagai jungler tim di MPL Season 10 lalu. Bersama Kairi, landak kuning sukses meraih kemenangannya.

Usai menyelesaikan MPL Season 10 dengan sangat baik, bersama RRQ Hoshi, ONIC akan menjadi wakil Indonesia di M4 World Championship mendatang. Landak kuning nantinya akan berjumpa dengan Karltzy yang kini berseragam ECHO Esports sebagai perwakilan Filipina.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Assassin Tersakit di Late Game Mobile Legends, Bisa Bikin Comeback!